Populer Gym dan Fitness Center di Jakarta

Hidup di Jakarta bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Kota metropolitan dengan penduduk lebih dari 7 juta ini, bisa menurunkan tingkat kesehatan Anda bila Anda tidak rajin berolahraga dan makan makanan bergizi. Tingkat aktifitas yang membuat stress tinggi, polusi, dan berbagai makanan tidak sehat tersebar dimana. Untuk menjaga agar tubuh Anda tetap sehat,

1. Celebrity Fitness Center


Tempat fitness sudah sangat terkenal, tidak hanya di Jakarta, tapi juga di luar negeri. Peralatannya sangat lengkap, canggih dan berkualitas tinggi. Anda bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas menarik dengan jenis keanggotaan Anda, Steam dan Sauna. Tempat fitness tidak hanya menyediakan program umum untuk kesehatan dan kebugaran, tapi juga membuka kelas-kelas unik, seperti misalnya Body Jam, Body Pump, Body Combat, Hatha Yoga, Jazz Yoga, Core Motion, Energy Aerobic, Body Balance, Power Yoga, Power Jump, Belly Latin, Fun Step, dan lain lain. Bila Anda tertarik dengan salah satu kelasnya, Anda bisa mencari cabang Celebrity Fitness Center terdekat, karena Fitness ini memiliki 9 cabang di Jakarta!, cabang-cabang tersebut di antaranya adalah EX Plaza Indonesia, FX-Lifestyle X’nter, Supermall Karawaci, Pondoh Indah Mall, Pluit Junction, Puri Indah Mall, Metropolitan Mal, dan lain-lain. Anda bisa melihat informasi secara detailnya di www.celebrityfitness.com.

2. Cilandak Sport Center

Tempat fitness ini berlokasi di jalan Letjen TB Simatupang Kav.17, Cilandak, tepatnya berada di belakang Cilandak Town Square. Jam buka Fitness center ini bervariasi, untuk hari biasa Senin-Jumat buka jam 08.00-22.00, Sabtu 08.0010.30, dan hari Minggu 08.30-09.30.
Ruangan fitness-nya seluas 200m2, dan sarana fitness yang bisa Anda dapatkan disini cukup banyak, yaitu meliputi body language, sarana aerobic, barble, dumble, twister, treadmill, ju-jitsu, sepeda statis, sampai multigym yang terdiri dari enam fungsi. Tak ketinggalan pula, disana terdapat tempat penyimpanan barang yang memadai.Selain itu, fitness center ini diawasi oleh enam instruktur yang dua diantaranya adalah atlit nasional. Bila Anda menjadi anggota, Anda akan mendapat kesepatan outbound sport event dari fitness ini. Bagi Anda yang memiliki anak, Anda bisa membawa mereka ke tempat gym ini bersama Anda.

3. Klub Ade Rai

Fitness ini didirikan oleh atlit binaraga Indonesia juara dunia, bernama Ade Rai. Fitness center ini membuka berbagai cabang di Jakarta, Bali dan Malang. Di Jakarta sendiri ada 9 cabang, yaitu Klub Ade Rai Kebayoran, Senopati, Cibubur, Kelapa Gading, Cikarang, Muara Karang, Bintaro, Citra Garden City, dan Gajah Mada Plaza. Fitness Klub Ade Rai menawarkan peralatan fitness lengkap, berkualitas dan harga terjangkau untuk mendapatkan fasilitasnya. Ada berbagai program yang bisa Anda dapatkan di Klub Ade Rai, di antaranya adalah program fitness dan binaraga, Tae Bo, Aerobic, Body Language, Salsa, dan lain lain.

4. Klub Pantai Mutiara (Club PM)

Klub ini ada di jalan Raya Pantai Mutiara Pluit, Jakarta. Di klub ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas dan program. Untuk gym-nya, terdapat program Kardio dan Latihan Kekuatan (Cardio & strength training). Fitness center ini membuka lebih dari 45 kelas setiap minggunya, di antaranya adalah Aerobic, Step, Double Step, Latin Dance, Yoga, Pilates, Circuit Training, Tae-bo, dan sebagainya. Bagi Anda yang ingin belajar berbagai olahraga seperti Karate, Bulu Tangkis, tenis meja, berenang, dll. Anda bisa menghubungi fitness center ini.

5. Fitness First


Tempat fitness ini menawarkan fasilitas dan sarana lengkap untuk Anda dan keluarga Anda. Dengan harga terjangkau, Anda bisa mengikuti sesi-sesi keren dari fitness ini. Setiap minggunya, ada lebih dari 150 kelas dibuka. Ada beberapa kelas unik yang bisa Anda ikuti, seperti misalnya muay thai training, cycle classes, dance classes, hot yoga, freestyle session, dan lain lain, dan semua instrukturnya bersertifikat. Anda bisa menikmati minuman gratis, seperti kola, teh, dan kopi. Anda juga bisa meminjam DVD dan berbagai fasilitas di perpustakaanya secara Cuma-Cuma. Selain itu, Fitness First menawarkan berbagai penawaran menarik, misalnya 1-day pass, yang memungkinkan Anda menikmati gratis nge-gym satu hari.

Bila Anda tertarik, Anda bisa bergabung di salah satu cabangnya yakni di Cibubur Junction, Oakwood, Plaza Semanggi, Pluit Village, Taman Anggrek, Pacific Place, Senayan City, dan Grand Indonesia.

6. Maestro Gym

Fasilitas gym ini seperti gym-gym pada umumnya, Anda bisa mendapatkan tes fitness, tips fitness, pelatih pribadi, physio screening, dsb. Layanan yang ditawarkan oleh Maestro adalah Body Shaping, Body Building, Cardiovascular, Cardio, Muscle endurance, General Fitness, Indoor Cycling, Personalized Exercise, Strength training, dan Weight Control.

Bila Anda tertarik, Anda bisa datang ke Maestro Gym di Jalan Pahlawan Revolusi 45-ABC Duren Sawit, Jakarta Timur.

7. Body Fit & Chick


Fitness ini, memberikan keutamaan untuk para wanita yang ingin nge-gym ria! Bila Anda tertarik mengikuti aerobic gratis, tempat ini menjadi tujuan yang tepat. Body Fit & Chick menyediakan fasilitas-fasilitas yang membuat aktifitas olahraga Anda menjadi menyenangkan dan nyaman, seperti misalnya ruang ber-AC, televisi di tempat fitness, dan lain lain. Alat fitnessnya lengkap dan tak ketinggalan pula locker, kamar mandi air panas dan dingin, bila Anda membawa kendaraan pribadi, jangan takut tidak mendapatkan tempat parkir, karena tempat parkirnya sangat luas. Dengan membayar Rp.150.000, Anda bisa berolahraga dengan nyaman plus pelatih gratis.

Bagi yang tertarik, bisa datang langsung ke Ruko Emerald Blok AA2 No.32/33, Jalan Jombang Raya, Jakarta.

8. Grande BodyLife

Fitness ini merupakan fitness terbesar di Jakarta. Peralatan fitnessnya berkualitas tinggi dan canggih. Pemandangan tempat fitness pun menyenangkan dengan panorama kota. Setiap harinya, fitness ini buka dari jam 6 sampai jam 10 malam, serta mengadakan 5 sampai 6 kelas per hari, jadi Anda sangat bisa menyesuaikan jadwal kesibukan Anda dengan latihan fitness. Setelah berolahra, Anda bisa menikmati Sauna dan perawatan spa disini. Namun, Anda harus menjadi anggota untuk bisa menikmati semua fasilitasnya.

Ada 8 cabang Grande BodyLife di Jakarta, yaitu di Cibubur Junction, Grand Indonesia, Mal Taman Anggrek, Pacific Place, Plaza Semanggi, Pluit Village, Oakwood, dan Senayan City.

Kedelapan poin di atas hanyalah beberapa contoh gym/fitness center populer di Jakarta. Masih ratusan fitness center gym lagi, selain di atas. Sekedar info, biasanya gym/fitness dengan fasilitas luar biasa akan memasang tarif lebih tinggi daripada gym biasa.

Selamat nge-gym!

0 Shares:
2 comments
  1. salam kenal Gan
    untuk kelas sena body fit adakah rekomendai khusus dari intruktur memakai baju senam murah berkualitas dengan merk apa yang bahannya nyaman dipakek senam? mksh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like